Bisnis Online Tanpa Modal Tanpa Risiko

Bisnis Online Tanpa Modal Tanpa Risiko. Begitu banyak perubahan yang terjadi berkat kehadiran teknologi informasi, khususnya internet. Perubahan ini terjadi pada berbagai bidang, termasuk cara orang dalam menghasilkan uang. Saat ini, telah banyak peluang bisnis yang dapat dikerjakan tanpa harus berada di kantor, hanya membutuhkan jaringan internet. Dengan hanya bermodalkan komputer, laptop, tablet, atau handphone saja, sudah dapat memasukkan uang ke dalam rekening kita.

Bisnis melalui internet, yang dikenal juga sebagai bisnis online, sangat menjanjikan. Karena bisa dikatakan bahwa setengah kehidupan manusia saat ini berada di dunia maya. Untungnya, kebanyakan bisnis online tidak  membutuhkan modal yang besar untuk memulainya. Bahkan, ada beberapa bisnis online tanpa modal tanpa risiko yang hanya membutuhkan jaringan internet dan perangkat untuk mengaksesnya. Contohnya affiliate, reseller, dan dropship.

Untuk para gamer Anda bisa mulai bisnis dengan bermain game online. Selain Anda bisa terhibur Anda juga bisa menghasilkan uang. Seperti permainan game online Judi Bola adalah permainan game terbaik untuk Anda mainkan dan memberi Anda uang.

Pada dasarnya, bisnis afiliasi, reseller, dan dropship sama saja, yaitu sebagai makelar bisnis online tanpa modal tanpa risiko. Sebagai makelar, tentu saja komisi/keuntungan didapat hanya jika terjadi penjualan. Tapi karena 3 model bisnis ini biasanya tidak mensyaratkan Anda untuk stok produk, jadi relatif tidak ada risiko produk tertimbun dan kadaluarsa.

Affiliate biasanya telah memiliki sistem yang rapi. Anda hanya tinggal mendatangkan pengunjung ke situs tujuan melalui link afiliasi yang diberikan kepada Anda, selanjutnya pengelola website yang akan melakukan follow up sampai terjadi penjualan. Begitu terjadi penjualan, komisi akan diberikan kepada Anda. Benar-benar bisnis online tanpa modal dan tanpa risiko.

Reseller dan dropship

Reseller dan dropship menuntut Anda untuk lebih terlibat dengan pelanggan. Bedanya sebagai reseller, Anda hanya memiliki hak untuk menjualkan produk. Sedangkan sebagai dropshipper, Anda memiki hak untuk mem-branding seolah-olah produk tersebut berasal dari toko Anda sendiri. Walaupun ada beberapa produsen yang memberikan syarat biaya pendaftaran untuk menjadi reseller/dropshipper, ada banyak produsen lainnya yang memberikan peluang bisnis online tanpa modal tanpa risiko ini gratis.

Komisi dari menjadi affiliate atau reseller

Komisi dari menjadi affiliate atau reseller biasanya sudah ditentukan oleh produsen, sekitar 20 – 70% dari harga jual. Sedangkan dropshipper biasanya lebih memiliki kebebasan untuk menentukan sendiri keuntungannya. Terserah dropshipper menjualnya berapa, terkadang hingga lebih dari 100%. Yang pasti peluang bisnis online tanpa modal tanpa risiko ini sungguh menggiurkan.

Yang manapun bisnis online tanpa modal tanpa risiko yang Anda jalani, Anda tetap harus memiliki mindset yang baik. Tidak ada kesuksesan tanpa perjuangan. Hasil yang optimal didapat memulai usaha yang maksimal. Sampai kapanpun hasil tidak akan pernah mengkhianati proses. Selamat berbisnis. Salam pengusaha.